Berikut ini adalah Update Terbaru untuk Informasi hari ini di Jobs-Jateng mengenai Lowongan Kerja PROJECT MANAGER PT. Adhinusa Lestari Jaya Banjarnegara, Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang syarat dan ketentuan mengenai Lowongan Kerja PROJECT MANAGER PT. Adhinusa Lestari Jaya Banjarnegara, Tbk, Berikut ini kami akan berikan informasinya mengenai Lowongan Kerja PROJECT MANAGER PT. Adhinusa Lestari Jaya Banjarnegara yang bisa Anda lihat langsung dibawah ini :


DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan perikanan terintegrasi (Integrated Seafood Industry) yang berdiri sejak 1987. Unit bisnis utama mulai berdiri hingga saat ini antara lain budidaya (tambak), produsen pakan ikan & udang, produsen tepung ikan, processing seafood & trading, distributor pompa, serta operasional kapal collecting & tangkap.

Saat ini perusahaan membutuhkan kandidat yang professional, berdedikasi, dan berkompeten untuk mengisi posisi jabatan antara lain:



PROJECT MANAGER (Jawa Tengah)

(Jawa Tengah)



Requirements:
Laki-laki, Usia min. 40 tahun
Pendidikan min. S1 Teknik Sipil
Pengalaman min. 5-10 tahun di Perusahaan Kontraktor, atau di bidang konstruksi
Menguasai gambar teknik (Autocad 2D / 3D, dan lainnya)
Terbiasa pekerjaan proyek / lapangan
Memiliki pengalaman dalam proyek Pabrik
Memiliki kemampuan analisa biaya-biaya proyek
Komunikatif, akurat, dan terorganisir
Dapat bekerjasama dalam team dan mampu bekerja di bawah tekanan
Memiliki Leadership yang baik
Memiliki ketelitian yang tinggi dan detail
Berorientasi terhadap hasil dan pencapaian target
Penempatan: Wilayah Jawa Tengah (Rembang)




Responsibilities:
Mengelola jalannya proyek yang ditangani dari awal sampai dengan selesai meliputi kegiatan merencanakan, mengawasi dan mengevaluasi jalannya proyek termasuk biaya, mutu dan waktu
Bertanggung jawab terhadap schedule dan mutu bangunan, serta pekerjaan infra struktur
Bertanggung jawab terhadap pemeliharaan lingkungan

Bagi kandidat yang sesuai dengan kualifikasi tersebut di atas. Segera kirimkan lamaran pekerjaan, CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya ke :

PT. Adhinusa Lestari Jaya

Ruko Citarum Tengah Blok E No. 11 Semarang Timur, Semarang 50126

Atau dapat melalui E-mail ke:

semaranghrd@ymail.com




Itulah informasi terbaru 2013 dari kami mengenai "Lowongan Kerja PROJECT MANAGER PT. Adhinusa Lestari Jaya Banjarnegara" semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan , anda juga bisa melihat Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia, Tbk Banjarnegara, Jawa Tengah